Ngetem di Kito Floral Cafe & Resto - Fuji Astuty

Minggu, September 17, 2017

Ngetem di Kito Floral Cafe & Resto

Setiap orang tentu memiliki banyak aktivitas. Waktu 24 jam kini terasa singkat. Bagi orang yang aktif, sangat suka dengan aktivitas yang bermanfaat. Dalam kondisi apapun, tidak akan mempengaruhinya. Dia akan tetap konsisten dan waktu mengiringinya. Namun, tidak semua orang seperti dia. 

Menulis adalah kegiatan yang sangat menyenangkan, tapi tergantung orangnya. Dan ini juga bagian aktivitas. Kita bisa curhat melalui tulisan dengan menulis diary. Dulu, saya suka beli diary, yang isinya tentang nama, tanggal lahir, hobby, cita-cita itu zaman SD. Kemudian ketika SMP diary berkembang menjadi tulisan tentang kehidupan pribadi, apakah itu masalah love, teman dan sebagainya. 

Sekarang zaman berkembang, kita bisa menulisnya lewat blog. Tapi bila mengetik di rumah, terkadang banyak godaan mulai dari ponakan-ponakan sampai kondisi rumah. Rumah belum beres, bila dirapikan tidak selesai-selesai maklum ada anak kecil. Menunggu mereka tidur, anak sekarang beda dengan saya dulu, mereka mengalahkan orang dewasa jam tidurnya. Akhirnya saya tidur duluan.
Alhamdulillah, pola pikir masyarakat Indonesia mulai berkembang perlahan-perlahan. Banyak masyarakat Indonesia berupaya untuk membuka usaha/wirausaha. 

Salah satunya “CAFE” sekarang ini cafe sangat booming baik kalangan remaja bahkan orang dewasa. Selain menyediakan makanan dan minuman, juga ada fasilitas lainnya. Misalnya, disediakan TV, kita bisa menonton film, ada juga musik yang membuat kita terhibur baik dari tape recorder, atau DVD player, ada juga dari grup band, tentu asyik langsung mendengar orang yang bisa memainkan alat musik dipadukan dengan suara yang merdu. Dan ada juga dekorasi yang mengikuti minat anak muda zaman sekarang yang suka dengan selfie-selfie, dan lainnya.

Namun, Cafe juga bisa dimanfaatkan untuk tempat ngetem yang paling asyik untuk pekerjaan kita, di sini kita bisa menulis, mengerjakan tugas di sekolah atau kampus. Dengan fasilitas yang memadai, tentu saja ide-ide akan mengalir dengan lancar tanpa hambatan. Kalau lagi nge blank , kita bisa santai sebentar sembari menikmati makanan dan minuman dan juga alunan musik yang syahdu. Terkadang Cafe juga menyediakan wifi.... wah itu lebih mengasyikkan bahkan saya bisa betah berlama-lama di situ. 

Dulu, pernah teman mengatakan, tidak takut untuk diusir karena berlama-lama di Cafe. Insyaallah, tidak karena pelanggan adalah raja, tentu disambut dengan ramah, dan mereka tetap tersenyum karena mereka juga menjual jasa yaitu keramahan. Selain, itu saya tidak mungkin nongkrong tanpa beli apa-apa. Tapi tidak perlu khawatir, ada Cafe yang harganya juga terjangkau dari segi makanan dan minumannya.

Di Medan ada “Kito Floral Cafe & Resto” tempatnya asyik untuk nongkrong dan ngetem. Di sini, kita bisa mengerjakan tulisan kita or tugas-tugas baik dari sekolah maupun kampus, sembari mendengarkan musik dan saat mencari ide kita bisa mencoba menu makanan dan minuman. Lumayan harganya terjangkau. Selain itu, Cafe ini juga menyediakan musholla dan toilet yang bersih. Sehingga kita tidak perlu khawatir untuk berwudhu, dan buang air kecil maupun besar di toilet cafe ini. Demikian pula, Musholla ini juga menyediakan mukena, Al Qur'an, dan sajadah. Jadi dalam kesibukan aktivitas kita, kita tetap bersama Allah.

Baca : Cafe Musholla Luas di Sekitar Dr. Mansyur Medan 



Bahkan untuk photo-photo juga asyik. Banyak tanaman-tanaman, seakan-akan  berada di kebun or hutan.



Bukan saja, tempatnya asyik tapi mudah dijangkau. Posisinya di pinggir jalan depan Supermarket Berastagi, untuk naik angkot InsyaAllah angkot apa saja lewat di jalan itu. Bagi yang berkendaraan, tidak perlu khawatir ada sekuriti yang akan menjaga kenderaan kita. 


4 komentar:

  1. Sering kalau nggak ada kegiatan mending ngetem di cafe aja. Apalagi kalau punya suasana yang asik

    BalasHapus
  2. wah, seru nih tempatnya ya kak? biasa sih kalau bosan suka ke cafe, nanti di cobain deh

    BalasHapus
  3. KITO FLOral cafe pernah kesana tempatnya aman dan nyaman untuk orang yang bekerja mobilitas seperti kita ini cocok deh dan lagi yang aku suka keren untuk poto poto deh... mantap jiwa lah kk pokokeeeee

    BalasHapus
  4. Ngacung tangan ah kalau perkara nongkrong di cafe, soalnya aku mayan sering :D. Kalau lagi bosen, suntuk, apalagi laper pasti nyari tempat buat nongkrong yang asik. Kebetulan pernah beberapa kali juga ke Kito Cafe ini :).

    BalasHapus

Leave a Reply
Your email address will not be published. Required fields are marked *