Jumpa Tengah, Medan Napoleon, Irwansyah dan Fatih - Fuji Astuty

Jumat, November 24, 2017

Jumpa Tengah, Medan Napoleon, Irwansyah dan Fatih



Medan Napoleon merupakan toko yang menjual kue bolu gulung. Di kota Medan, dan di seluruh Indonesa tidak asing dengan nama Medan Napoleon. Tentu saja identik dengan Irwansyah, karena dia salah satu ownernya. Selain itu, posisinya berada di kota Medan. Dan sering dikenal dengan oleh-oleh khas Medan.

Beberapa hari yang lalu, Medan Napoleon kedatangan Fatih Seferagic dan juga Irwansyah. Ada beberapa komunitas diundang dan masyarakat umum pun juga turut diundang melalui IG. Tidak hanya Fatih yang datang melainkan Irwansyah juga datang. Momen kedatangan mereka dikenal dengan istilah Jumpa Tengah pada tanggal 16 November 2017 pada pukul 13.00 – 15.00 wib. Saat ini jumpa tengah menjadi kalimat yang digemari oleh masyarakat kota Medan. Dan ini merupakan bahasa slank dari anak muda kota Medan bagi mereka yang ingin ketemuan atau janji ketemu di suatu tempat.

Suasana di Medan Napoleon makin riuh menanti Fatih dan Irwansyah. Karena yang dinanti belum kunjung datang. Ternyata telat menjadi budaya di kota Medan. Semoga saja ini segera terkikis dan tidak mengakar semakin dalam. Peserta pun semakin ramai. Ingin melihat langsung, bahkan ada seorang wanita yang sudah lama mengagumi Fatih sejak 6 tahun yang lalu. Wuih, saya simpati mendengarnya. Membayangkan dia sudah mengagumi Fatih dengan waktu yang cukup lama. Benar-benar “Amazing”.  Sembari menunggu kedatangan mereka, maka Master of Ceremony pun membuat kuis agar kondisi tetap kondusif. Tentu saja bila kita dapat menjawab kuis tersebut akan mendapat hadiah. 

Tidak berapa lama, yang dinanti pun datang, sambutan cukup meriah dari peserta. Karena kekagumannya dari sosok penghapal Al Qur’an dan dibarengi dengan wajah yang tampan. hal ini membuat banyak ibu-ibu berharap anaknya sama seperti Fatih. Sedangkan bagi kaum wanita muda berharap memiliki jodoh sepertinya. Tidak hanya mengagumi Fatih, melainkan mereka juga mengagumi Irwansyah.

Tidak hanya bisa berphoto dengan Fatih, kita bisa mendengar saat dia membaca Al Quran secara langsung. Di mana selama ini kita hanya mendengar di you tube. Setelah itu, Fatih juga memberi nasehat yang sangat berharga agar kita juga bisa mengikut seperti dia sebagai penghapal Al Qur’an yaitu dengan cara mendekatkan diri pada Allah yang dimulai dari mempelajari ayat-ayat suci Al Qur’an. Tentu saja dia menemukan seorang guru yang terbaik yang membimbing dia di dalam mempelajari Al Qur’an serta menghapalnya. Tidak hanya mempelajari Al Qur’an melainkan mengamalkan nilai-nilai di dalam Al Qur’an. 



Medan Napoleon juga meluncurkan varian baru dengan rasa strawbery. Strawbery tersebut di ambil langsung dari kebun di Brastagi. Kita tahu bawa buah-buah di kota Medan, banyak berasal dari kota Brastagi. Melihat warna dan bentuk dari varian baru dengan rasa strawbery jadi pengen untuk mencoba. Kebetulan saya belum mencobanya, gimana dengan kalian?


Tidak ada komentar:

Leave a Reply
Your email address will not be published. Required fields are marked *