Medan Par Par, Oleh-Oleh Khas Medan - Fuji Astuty

Kamis, November 09, 2017

Medan Par Par, Oleh-Oleh Khas Medan

Grand Opening Medan Par Par


Medan Par Par ?

Membaca namanya siapapun akan tahu lokasinya di kota Medan. Namun, yang membuat bingung adalah kata “Par Par” nya. Tentu kita akan sibuk membuka kamus, arti dari Par Par itu. Nah, sebelum membicarakan arti dari kata “Par Par”, kita ingin tahu apa itu Medan Par Par. Medan Par Par merupakan nama usaha yang menjual bolu yang berlokasi di Kota Medan. Dan toko kue bolu ini menjadi salah satu toko kue bolu sebagai oleh-oleh khas Medan. 

Tentu kue bolu orang akan tahu gambarannya seperti apa, rupanya bagaimana dan sebagainya. Karena sudah banyak toko-toko kue bolu di kota Medan yang menjual produk kue bolu. Tetapi di Medan Par Par ini begitu banyak varians baik dari rasa maupun bentuknya. Bener-bener kreatif yang membuatnya. 

Selain itu, salah satu owner dari Medan Par Par ini adalah seorang artis dan juga ustadzah yang sering muncul di layar televisi yaitu Oki Setiana Dewi. Kembali lagi apa itu “Par Par”? saat konferensi pers Oki Setiana Dewi pada hari Sabtu tanggal 4 November Grand Opening Medan Par Par jam 20.00 wib di Jalan Wahid Hasyim, bahwa Par Par diambil dari Bahasa Batak artinya banyak dan beranak pinak. Dari artinya Oki Setiana Dewi berharap Medan Par Par ini akan membuka banyak cabang di berbagai tempat. Dan di saat Grand Opening tersebut, hujan cukup lumayan mengisi daerah kota Medan, tetapi acara tersebut disambut meriah. Bukan saja ingin melihat Oki Setiana Dewi saja, tetapi ingin melihat langsung kue-kuenya. Dan tempatnya, tidak hanya kue-kuenya yang cakep tetapi suasana tempatnya sangat cakep. Dan kita akan betah untuk berbelanja atau membeli kue-kue tersebut. Selain itu, keramahan dari penjual-penjual serta pelayanannya, membuat kita sangat nyaman. Bahkan banyak masyarakat atau para undangan yang hadir di acara tersebut, walau hujan telah menghampiri. Esoknya di tanggal 5 November 2017, Oki Setiana Dewi mengisi atau ceramah di Mesjid Al Jihad, MasyaAllah, ramai yang datang hingga mesjid penuh. Setelah itu, Oki Setiana Dewi kembali ke Medan Par Par.

Varians Kuenya

Dilihat dari bentuknya, benar-benar cakep. Bentuknya banyak ragamnya. So, rasanya tentu juga bervarians. Ada rasa Taro, Cheesy, Durian, mocca Tiramisu, dan lainnya. Dan yang paling unik bahan dasarnya dari kentang. Selama ini, kue bolu terbuat dari tepung terigu, kini hadir dengan bahan dasar kentang. Ditambah lagi kreasinya membuat kue-kue tersebut benar-benar menggunggah rasa. Gimana dengan harganya, jangan khawatir harga masih terjangkau, dan ada promo loh, beli satu dapat satu.... hi guys buruan langsung ke outlet. Kutunggu Kelen di Medan Par Par








Lokasinya 

Selain itu, Medan Par Par ini sangat mudah dijangkau, sehingga membuat kita tidak kesulitan untuk mencari Medan Par Par. Kalau kebingungan mencari lokasi, kita tidak perlu khawatir sudah ada di google map, dan yang berlangganan dengan Gojek maupun Grab bike, sudah ada di petanya. Jadi tidak akan tersesat lagi. Yaitu Jalan KH. Wahid Hasyim No 60A/25, berada di pinggir jalan. 


3 komentar:

  1. Perlu aku coba niy kayaknya, Mb Fuji. Biar gak penasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan mbak, gak nyesel deh rasanya. pantengin terus mbak di IG nya karena banyak promo dan giveaway nya mana tahu beruntung. Fuji juga sering lihat-lihat IG nya dan coba ikutan namun belum rejeki mbak :)

      Hapus
  2. Glek *nelen ludah karena pengen nyicipi. :)

    BalasHapus

Leave a Reply
Your email address will not be published. Required fields are marked *