Telah Hadirnya Smartphone Honor 9 Lite - Fuji Astuty

Selasa, Maret 27, 2018

Telah Hadirnya Smartphone Honor 9 Lite


Dalam perekonomian digital, China merupakan negara yang menjadi pasar e-commerce terbesar di dunia, niscaya telah menjadi salah satu tempat berkembangnya raksasa Internet terbesar, seperti Alibaba, Baidu, Tencent dan sebagainya. Dari semua teknologi digital yang berorientasi pada konsumen, industri smartphone menjadi salah satu medan tempur utama bagi masyarakat sebagai pendorong konsumsi. Honor Smartphone adalah, merek smartphone yang awalnya didirikan oleh Huawei Consumer Business Group pada tahun 2013, dikembangkan untuk merebut dan memenuhi permintaan konsumen digital yang sangat besar. Ini dilakukan di negara-negara maju, dan  membuat langkah yang luar biasa bagi negara asalnya yaitu China. 

Selain itu Honor bertujuan untuk menjadi merek smartphone yang paling dicintai untuk orang-orang muda dan muda di hati," kata George Zhao, Presiden Kehormatan. "Dengan model bisnis bertenaga Internet yang unik, produk tak tertandingi dan nilai tak terkalahkan, kami mengambil model bisnis sukses kami dari China ke pasar global. Tujuan kami adalah menjadi merek smartphone kelas atas pada tahun 2020. 

Meskipun relatif baru, Honor Smartphone telah membuat catatan bagi negara China maupun di pasar internasional. Selama “Singles Day ”  di China (perayaan konsumsi dan perdagangan tahunan yang hiruk pikuk yang jauh lebih besar dari pada Black Friday), dan Honor sudah menghasilkan sekitar $ 605 juta pendapatan pada dua platform e-commerce terbesar di China, yaitu Jingdong (JD.com) dan Alibaba (Tmall .com) - dan melampaui Apple di JD.com.

Di luar China, Honor smartphone tampaknya telah meninggalkan jejaknya di berbagai wilayah maju di depan saingan utamanya, termasuk Eropa Barat, Rusia, dan Amerika Utara. Selain itu, riset pasar G.F.K terbaru mengungkapkan bahwa angka pendapatan dan penjualan Honor di Rusia termasuk di antara tiga besar pemain merek ponsel, tepat di belakang Samsung. Menurut George Zhao, Presiden Honor Smartphone, semua produk yang dibuat oleh Honor adalah pelopor dalam tiga bidang utama: penawaran teknologi baru, estetika, dan aksesibilitas bagi generasi muda.

Dan mulai mengeksplorasi kemungkinan penerapan kecerdasan buatan ke smartphone beberapa waktu lalu. Kemudian di tahun lalu pada peringatan tiga tahun perusahaan ini mengeluarkan produk yang bernama Honor Magic, dan ini dapat memecahkan masalah baru dengan menggabungkan kecerdasan buatan yang dirancang untuk memahami dan menganalisis data pengguna agar dapat memberikan fitur interaktif yang cerdas,.Ini adalah contoh bagus dari komitmen Kehormatan untuk menjelajahi daerah perbatasan teknologi.

Koleksi smartphone Honor di bagi menjadi empat penawaran produk yang berbeda, masing-masing sesuai dengan kelebihan yang di miliki produk tersebut. Seri unggulan: The Honor 8, membawa desain smartphone ke tingkat yang baru, menawarkan kaca 3D premium cantik yang terdiri dari 15 lapisan yang dibuat dengan cermat. Ini adalah penampilan yang tak terbantahkan, yang telah menerima penghargaan IDA Design and IF.

Menciptakan Gaya bagi Sipengguna

"Bagaimana Honor menciptakan aktivitas mereknya berbeda dengan pemain industri China lainnya," kata Zhao. Dan Honor telah menciptakan beberapa peristiwa penting dan ikonik di China untuk menyesuaikan diri dengan gaya hidup dan minat pemuda masa kini. Disamping itu menggunakan strategi ini di pasar luar negeri. Sehingga Honor telah memiliki beberapa prestasi hebat, misalnya di Rusia dan Finlandia.

Memasuki Pasar Global 
Honor Smartphone telah membuat festival musik nasional, yang mendukung musik independen dan original , yang disebut “Honor Voice Maker”. Bermitra dengan musik Tencent QQ dan Modernsky, platform musik paling berpengaruh di China, acara ini telah menciptakan lebih dari 30 kontes di China, dan sekitar 130 band yang ada di perguruan tinggi berkesempatan untuk mewujudkan impian untuk bermain musik dan ini telah berlangsung selama tiga tahun terakhir.
Acara ikon lainnya adalah “Honor Gaming Arena”, di mana perusahaan mengumpulkan penggemar game untuk bergabung dalam kontes game mobile offline. Acara ini telah meningkatkan traffic online secara signifikan. Honor tertarik untuk menjadi sponsor bersama kontes game nasional ini. "Ini tidak bisa diraih tanpa penampilan luar biasa dari Honor phones di game," klaim Zhao. Dedikasi untuk membuat ponsel gaming yang baik pasti membantu Honor smartphone untuk posisi perusahaannya di industri game. Pemain utama di bidang ini termasuk Tencent, Google Play, Gameloft, Mobile Legend dan sebagainya.

Keunggulannya

Honor adalah yang pertama kali memberikan smartphone dengan Neural Network Network Unit (NPU) untuk memberikan fitur dan kinerja AI yang jauh melampaui arsitektur bertenaga CPU / GPU. Mengintegrasikan dengan NPU khusus, chipset Kirin 970 memungkinkan Honor View10 menghadirkan kinerja hingga 25 kali lebih baik dan efisiensi 50 kali lebih besar.

Untuk Honor View10, Honor bekerja sama dengan Microsoft dengan mengoptimalkan Microsoft Translator. Perangkat lunak AI Accelerated Translator di Honor View10 memberikan terjemahan sesaat tanpa memerlukan koneksi internet. NPU baru Kirin 970 yang kuat membuat terjemahannya 500 persen lebih cepat daripada smartphone lain yang menjalankan aplikasi yang sama.

Nah, hadirnya Smartphone Honor 9 Lite telah hadir, dengan fitur-fitur yang menarik dan bentuk yang elegan. Tentu saja memiliki keunggulan yang pastinya oke.





2 komentar:

  1. Promosi si Honor ini gila-gilaan yak. Maklum pemain baru kalo mo menggebrak pasar, ya harus agresif. Salam kenal ya.. BTW, boleh dong komennya di artikel saya tentang #KapanAjaBisa nginep di Airy Rooms. Makasih banyak sebelumnya...

    Ini lomba blog Honor bukan ya?? Semoga beruntung ya good luck buat lombanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mas.... terima kasih atas masukannya mas, semoga tidak bosan untuk mengajari saya :)

      Hapus

Leave a Reply
Your email address will not be published. Required fields are marked *