Keunggulan Smartphone Honor 9 Lite - Fuji Astuty

Selasa, Mei 01, 2018

Keunggulan Smartphone Honor 9 Lite


Saat ini, masyarakat sering menyebut dengan istilah zaman now. Salah satu, ciri dari zaman now adalah anak muda senang dengan berphoto ria atau selfie. Bahkan kebiasaan ini pun dialami oleh orang dewasa. Jadi selfie itu bukan untuk kalangan anak muda, orang dewasa pun juga demikian. 


Smartphone Honor 
Bagi kalangan pengusaha, kebiasaan berphoto menjadi peluang untuk membuat suatu produk. Maka, China pun meluncurkan smartphone dengan merek Honor. Honor merupakan satu grup dengan Huawei yang didirikan oleh Huawei Group pada tahun 2013. Honor telah merilis 3 produk. Model pertama Honor 9 Lite, kedua Honor 7x dan ketiga Honor View 10.



Smartphone Honor 9 Lite
Dari tiga smartphone Honor yang dirilis di Indonesia, Honor 9 Lite memiliki harga yang terjangkau yakni Rp 2.499.000,-. Smartphone ini memiliki 2 (dua) jenis warna yaitu sapphire blue dan midnight black.


Keunggulan Smartphone 9 Lite
Walaupun memiliki harga yang terjangkau namun smarphone Honor 9 Lite memiliki keunggulan, antara lain :
Smartphone Honor 9 Lite memiliki desain yang kekinian atau terlihat mewah. Bodi Honor 9 Lite mengandalkan bahan material kaca di panel belakang, sedangkan 9 Lite mengandalkan bahan material kaca di panel belakang, sedangkan layarnya berukuran 5.65 inci dengan resolusi Full HD + 1080 x 2160 pixel. Namun terlihat kokoh.
Smartphone Honor 9 Lite memiliki empat kamera dengan masing-masing dual kamera utama 13MP + 2MP di bagian belakang. Dan dual kamera selfie dibagian depan dengan konfigurasi yang sama, 13MP + 2MP. Performa smartphone ini disokong chipset Hisilicon kirin 659 yang dipadukan RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Sehingga camera yang dipasangkan ke smartphone Honor 9 Lite akan menghasilkan gambar natural dengan akurasi yang lebih tajam dan artistik. Tidak hanya itu, dengan kecanggihan wide aperture fokus lain terhadap foto yang sudah diambil. 
Smartphone Honor 9 Lite juga dilengkapi dengan identifikasian sidik jari yang mempunyai kecepatan dalam meng-unlock dengan waktu 0,25 detik. Dan algoritma teknologi ini diprogram dimana semakin sering kita menggunakan smartphone maka semakin cepat kecepatannya dalam mengunlocknya. Keamanan chip diprogram untuk mencegah hacker yang berniat mencuri informasi biometric kita dan data sidik jari kita akan disimpan di penyimpanan yang terisolasi serta terenkripsi.
3.000 mAH, Honor 9 Lite baterainya sudah melalui berbagai tes dan merupakan hasil optimal dari teknologi smart battery saving generasi kelima, membuat kita mampu menggunakannya seharian tanpa perlu ngecash. Total mempunyai 6 (enam) fitur untuk lebih hemat daya kita serta kita bisa menikmati 86 jam sehingga kita tidak perlu khawatir untuk mendengar lagu maupun menonton video.
Honor 9 Lite dibuat dengan memiliki kemampuan menangkap sinyal lebih kuat dengan kualitas komunikasi yang lebih tinggi walaupun di area yang biasanya memiliki sinyak buruk, seperti dataran tinggi, area pegunungan dan gedung pencakar langit.
Memiliki EMUI 8.0 yang dilengkapi dengan teknologi AI terbaru bersama dengan penyempurnaan F2FS file system, menghasilkan system cache yang lebih optimal dan lebih efektif defragment. Maka, tidak perlu khawatir lagi bila perangkat kita lemot dari waktu ke waktu.
Honor 9 Lite juga dilengkapi dengan Kirin 659 Octa Core Prosesor, melalui proses pemotongan 16 nanometer. Dengan kecepatan CPU 2.36 GHZ dan 3 GB memory, pilihan user tidak ada batasnya mereka bisa menjalankan banyak aplikasi dalam waktu yang bersamaan atau memainkan game yang membutuhkan performance tinggi.



Konter Smartphone Honor 9 Lite
Melihat keunggulannya, kita pasti tertarik untuk memilikinya. Di kota Medan, konter smartphone mudah dicari dengan nama “Vidha Ponsel beralamat jalan HM Jhoni No 55-58 Pasar Merah. Nah, setelah mengetahui keunggulan smartphone Honor 9 Lite tentu tertarik untuk memilikinya, bukan!

Baca : Telah Hadirnya Smartphone Honor 9 Lite

Tidak ada komentar:

Leave a Reply
Your email address will not be published. Required fields are marked *