Si Kecil dan Susu Sustagen - Fuji Astuty

Kamis, Mei 31, 2018

Si Kecil dan Susu Sustagen


Pentingnya Minum Susu

Siapa yang tidak mengenal susu. Susu sangat penting bagi kita. Baik untuk anak bayi hingga orang tua. Namun, susu untuk anak bayi memiliki kandungan yang berbeda untuk orang tua. Hal ini, menunjukkan bahwa susu sangat penting bagi kita. Selain minum ASI, anak bayi dan orang tua mengkonsumsi susu sapi. Mengapa sapi perah? Sapi perah adalah ternak penghasil susu yang sangat dominan bila dibandingkan dengan hewan ternak lainnya. Selain itu, sangat efisien dalam mengubah makanan ternak berupa konsentrat dan hijauan untuk menjadi susu.

Susu sapi mengandung vitamin B2 dan vitamin A, selain protein juga memiliki bermacam-macam asam amino untuk pertumbuhan tubuh. Di dalam 100 gram susu terdapat kandungan sebesar 70.5 kilokalori, protein sebanyak 3.4 gram, lemak 3.7 gram, kalsium sebesar 125 miligram.
Walau kita tahu bagi anak bayi, ASI (Air Susu Ibu) sangat bermanfaat dan tidak bias dibandingkan dengan susu sapi. Namun, tidak semua seorang ibu dapat memberikan ASI nya kepada bayinya. Dan kita tahu seorang bayi, makanan dan minumannya adalah ASI.

Dengan demikian banyak perusahaan-perusahaan yang memproduksi susu sapi dalam kemasan. Salah satunya Sustagen.

Apa itu Susu Sustagen

Pada masa pertumbuhan si kecil, umumnya memiliki masalah kesulitan makan yang berbeda-beda. Saat usia 1-3 tahun si kecil kadang makan terlalu sedikit. Usia 3-6 tahun si kecil mulai pilih-pilih makanan, dan saat usia 6 tahun ke atas si kecil mulai sibuk dengan aktifitasnya sehingga mengabaikan makanannya. Maka asupan nutrisinya pun bisa tidak optimal. Sehingga susu Sustagen pun diproduksi sesuai kebutuhan si kecil.
Sustagen memiliki kandungan Kolin, Prebiotik (Inulin), Protein, Vitamin dan Mineral yang sangat dibutuhkan bagi si kecil pada masa pertumbuhannya.

Jenis-Jenis Susu Sustagen

Sustagen Junior 1+, merupakan susu pertumbuhan bagi anak usia 1-3 tahun untuk membantu memenuhi nutrisi anak sesuai angka kecukupan gizi (AKG). Dengan 3 makanan utama dan 3 gelas Sustagen setiap hari akan membantu memenuhi nutrisi anak 100% sesuai angka kecukupan gizi (AKG). Dan memiliki kandungan : protein, kalsium dan zat besi. Tersedia dalam 2 varian rasa yaitu rasa Vanila dan Madu.

Sutagen Kid 3+,  merupakan susu pertumbuhan yang diformulasikan oleh Mead Johnson untuk anak usia 3-6 tahun dalam membantu memenuhi nutrisi anak sesuai angka kecukupan gizi (AKG). Dengan 3 makanan utama ditambah 3 gelas Sustagen dalam sehari akan membantu memenuhi nutrisi anak 100% sesuai dengan angka kecukupan gizi (AKG). Dan tersedia dalam 2 varian rasa yaitu vanila dan madu.

Sustagen school 6+,  merupakan susu pertumbuhan yang dirancang untuk anak usia 6 tahun ke atas yang mengandung nutrisi yang terdapat pada kelompok piramida makanan antara lain : karbohidrat, serat, vitamin dan mineral maupun protein. Dan tersedia dalam 2 varian rasa yaitu vanila dan madu.

Sharing Session dengan Sustagen

Tanggal 26 Mei 2018, Susu Sustagen mengadakan acara buka puasa bersama dan bincang-bincang hangat dengan berbagai komunitas di Medan. Di tempat Ministro, Medan. Acara ini sangat menarik karena juga mendatangkan para ahlinya yaitu Dr. M. Lazuardi Nasja Putra mengenai apa-apa saja yang perlu dilakukan dalam menyiapkan generasi cekatan. Dan acara ini pun diakhiri dengan buka puasa bersama.



Tidak ada komentar:

Leave a Reply
Your email address will not be published. Required fields are marked *