Peluncuran Produk Baru Prudential, dan Pasti Dikasih Lebih - Fuji Astuty

Senin, Oktober 01, 2018

Peluncuran Produk Baru Prudential, dan Pasti Dikasih Lebih

PT Prudential Life Asurance


Tentang Asuransi

Begitu banyaknya kebutuhan manusia, terkadang sulit bagi kita untuk menghitungnya. Namun, kita tidak akan melupakan salah satu kegiatan yang dilakukan oleh manusia terkait masa depannya yaitu asuransi. Asuransi ini merupakan kegiatan investasi. Kita tidak bisa mengabaikan begitu saja asuransi. Karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi esok hari. Salah satu fungsi uang adalah berjaga-jaga. Jadi tidak semuanya, penghasilan kita dihabiskan dalam sekejap. Kita perlu menyisihkan untuk masa depan yaitu dengan berasuransi.

Cuma, kita perlu berhati-hati dalam memilih asuransi. Karena sekarang ini banyak perusahaan-perusahaan asuransi yang sulit untuk mengklaimnya. Selain itu, kita juga perlu melihat produk yang dihasilkan oleh perusahaan asuransi. Mengingat kebutuhan manusia itu banyak. Sebaiknya cari yang lengkap atau komplit, jadi kita bisa setia dengan satu asuransi saja.

Produk Baru Asuransi Prudential

Asuransi Prudential, siapa yang tidak kenal ? Siapapun pasti sangat mengenalnya. Di tanggal 25 September 2018 bertempat di lokasi Clapham Collective, Medan jam 10.00 wib hingga 12.00 wib  PT Prudential Life Asurance (Prudential Indonesia) meluncurkan produk asuransi yang terbaru, yaitu PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru.


Chief  Agency Officer Prudential Indonesia


Premraj T, Chief Agency Officer Prudential Indonesia, menyatakan bahwa Tren di industri menunjukkan produk unit link terus diminati masyarakat dan menjadi pendorong pertumbuhan industri asuransi jiwa. Kami bersyukur Prudential terus dipercaya sebagai pemimpin pasar melalui produk-produk asuransi jiwa unit link kami. Kami terus meningkatkan keahlian kami, dan kali ini menawarkan kepada para nasabah dua inovasi produk unit link terbaru Prudential, yaitu PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru.”

Keunggulan Produk Baru

Lalu apa keunggulan dari ke dua produk tersebut?

  • PRUbooster investasi, yang pertama kali di pasar, dimana nasabah akan mendapatkan tambahan alokasi investasi setiap tahunnya.
  • PRUbooster proteksi, dimana nasabah dapat memilih agar uang pertanggungannya meningkat setiap tahun, tanpa perlu pernyataan kesehatan.
  • Alokasi investasi terbentuk sejak hari pertama.
  • 2X nilai uang Pertanggungan apabila terjadi meninggal dunia akibat kecelakaan.
  • Tidak ada biaya administrasi, apabila menggunakan transaksi elektronik dan autodebit rekening, sesuai syarat dan ketentuan.
  • Beragam pilihan manfaat tambahan (riders) termasuk dua rider baru, PRUtotal & permanent disablement dan PRUcritical hospital cover, yang keduanya memiliki opsi konvensional maupun syariah, serta dana investasi sesuai toleransi risiko nasabah.


Alasan Munculnya Produk Baru

Kedua produk ini muncul dikarenakan hasil survey yang menunjukkan mayoritas konsumen menekankan kebutuhan mereka untuk mempersiapkan masa pensiun, biaya rumah sakit, pendidikan anak, serta perlindungan sakit kritis sebagai alasan utama dalam memilih produk unit link.

Masyarakat perlu memahami betul apa kebutuhan masa depan mereka, rencana keuangan jangka panjang dan toleransi mereka terhadap risiko, serta mempelajari jenis-jenis produk asuransi jiwa mana yang sesuai dengan kebutuhan perlindungan mereka sebelum memilih. Produk unit link dengan ragam manfaat tambahan serta potensi hasil investasi jangka panjangnya dapat menjadi solusi tepat dalam memenuhi kebutuhan di tiap tahapan kehidupan yang berbeda,” tambah Pemraj.

Sangat disayangkan, di Indonesia masih banyak masyarakat yang belum paham akan pentingnya proteksi serta investasi masa depannya selain itu masih ragu dengan asuransi yang ditawarkan oleh perusahaan-perusahaan asuransi. Akan tetapi Prudential tetap terus berkomitmen untuk melanjutkan inisiatif edukasi dalam jangka panjang melalui program literasi keuangan bagi wanita, Cha-Ching Money Smart Kids, serta sejumlah inisiatif edukasi konsumen baik untuk asuransi jiwa konvensional maupun syariah, untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan masyarakat, bekerja sama dengan berbagai pihak dan mendukung program pemerintah dan regulator.

Produk Dana Investasi Baru

Bersamaan dengan peluncuran produk tersebut, Prudential juga memperkenalkan dua dana investasi baru yang dapat dipilih untuk produk PRUlink Generasi Baru, yaitu PRUlink Rupiah Global Low Volatility Equity Fund yang diharapkan memberi kestabilan melalui pemilihan saham global yang memberikan dividen tinggi, dan PRUlink Rupiah Global Emerging Market Equity Fund yang berinvestasi ke dalam perusahaan-perusahaan di pasar-pasar Negara berkembang yang bertumbuh pesat untuk mengupayakan hasil investasi yang lebih tinggi dalam jangka panjang.

Begitu banyaknya produk yang ditawarkan oleh Prudential, kita tidak perlu khawatir mengenai kebutuhan kita. Mengenai keraguan dengan asuransi, boleh-boleh saja. Tapi jangan lama-lama, sebaiknya kita baca testimoni dari orang-orang yang telah bergabung di Prudential. Nah, tunggu apalagi….!


#PRUlinkGenerasiBaru
#PRUlinkSyariahGenerasiBaru
#PastiDikasihLebih

Tidak ada komentar:

Leave a Reply
Your email address will not be published. Required fields are marked *