Durcoff Cafe, Cafe Anak Medan - Fuji Astuty

Minggu, November 04, 2018

Durcoff Cafe, Cafe Anak Medan


Café Durcoff
Saat ini baik dari kalangan anak muda hingga pebisnis, ngetem sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan oleh mereka. Terkadang bisa menghabiskan waktu berjam-jam karena keasyikannya. Melihat kondisi itu, menjadi peluang bagi para pebisnis untuk membuka cafe.
Nah, sekaarang ini di Kota Medan baru dibuka Durcoff Café. Café ini merupakan suatu cafe yang dikonsep sebagai tempat nongkrong para penggemar kopi dan keluarga. Tidak hanya minuman coffee saja namun banyak pilihan-pilihan menu lainnya.





Fasilitas Cafe
Café ini dikonsep dengan sederhana, akan tetapi karena ini merupakan tempat nongkrong tentu saja Café ini juga difasilitas dengan lengkap mulai dari free wifi, ruang ber-ac, smooking area yang luas dan permainan seperti ular tangga, uno, dan lainnya. Dengan demikian, pengunjung akan betah berlama-lama di Café ini.

Dengan demikian pengunjung akan merasa nyaman dan betah. Dengan tata letak yang tidak membuat kita merasa sempit dan dindingnya bergambar pulau-pulau Indonesia sehingga pengunjung menjadi paham tentang Indonesia. Tidak hanya gambar-gambar kepulauan Indonesia, ada juga gambar-gambar menara Eiffel di Paris, kincir angin di Belanda, patung Liberty di New York, Tower Bridge juga tidak ketinggalan monas yang merupakan icon dari Negara Indonesia ini sendiri. Hal ini menambah wawasan pengunjung mengenai dunia, dan pengunjung sembari menikmati menu-menu di sana seakan-akan berkunjung ke tempat-tempat tersebut. 

Lokasi Cafe
Cafe ini berlokasi di jalan Ring Road/ Gagak Hitam Medan.yaitu suatu lokasi di Kota dan dipinggir jalan besar sehingga siapapun tidak sulit untuk mencarinya. Tidak hanya itu saja, Durcoff Café ini juga menyediakan tempat parkir baik untuk kenderaan sepeda motor maupun beroda empat. Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 11 malam. Untuk mengenal Durcoff Café  dapat melihat dan memfollow instagram Durcoff Café @durcoffcafe.

Varians Menu
Di Café ini memiliki menu yang khas yaitu Duren Coffee, Strawberry Coffee dan Avocado Coffee. Minuman ini menjaadi menu unggulan di Café ini, kaarena rasa duriannya yang begitu khas atau sangat terasa serta rasa tidak ketinggalaan dengan rasa coffee-nya. Perpaduan duaa rasa ini  begitu sesuai sehingga menjadi nikmat untuk diminum. Selain itu, ada menu minuman lainnya antara lain :  juice duren, chocolate deep, dan minuman lainnya. 



Coffee Duren


Cafe ini juga menyediakan makanan ringan antara lain : French fries, ubi rambat goreng, waffle coffee, pancake durian dan menu-menu lainnya. Untuk menu makanan ringan yang menjadi favorite di café ini adalah waffle coffee, menu ini memiliki rasa yang lezat, ditambah dengan es krim  coklat dan disiram dengan coffee sebagai kuahnya. Bagi pengunjung yang kurang menyukai coffee tidak perlu khawatir karena rasa coffee-nya kurang pahit.
     
Untuk menu makanan yaitu : Nasi ayam kari, nasi ayam gulai, chicken holic curry, chicken holic barbeque, chicken holic pedas manis, dan gemblong goreng. Untuk menu chicken holic  barbeque, menu  ini memilliki ayam yang dipotong-potong dan memiliki  rasa barbeque serta ditambah dengan wijen.

Waffle Coffee


Chicken Holic Barbeque


Mengenai harga, Durcoff Café ini terbilang sesuai dengan kantong mahasiswa hingga orang kantoran. Dan tidak perlu khawatir dengan rasanya, cafe ini akan selalu menjaga kualitas di tiap sajian makanan dan minumannya. 


10 komentar:

  1. Aku penasaran, ngetem itu artinya nongkrong kah? hihihi aku tahunya angkot yang ngetem. Bahasa di Medan kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup.... di Medan ngetem itu adalah nongkrong :D.... wah ternyata arti ngetem di sana adalah angkot.... :D

      Hapus
  2. aku ingin makan waffle tuh... enak banget sepertinya mbak.... #jejakbiru

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. bener sekali mbak, namun makanannya enak loh

      Hapus
  4. Makanannya enak2 loh, aku dah pernah. Hehe

    BalasHapus
  5. dilihat dari tempatnya udh menarik banget ya mbak... hits, Instagramable, dan apalagi menu yang ditawarkan sangat menggoda selera. Salam kenal #jejakbiru

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga, senang bisa kenalan melalui dunia blog :)

      Hapus

Leave a Reply
Your email address will not be published. Required fields are marked *