Indosat Ooredoo Makin Meluas Bersama Jaringan 4G Plus - Fuji Astuty

Selasa, Desember 18, 2018

Indosat Ooredoo Makin Meluas Bersama Jaringan 4G Plus



Manusia merupakan makhluk sosial, karena itu manusia senang memiliki banyak teman. Agar hubungan tersebut berjalan dengan lancar tidak terlepas dari jalinan suatu komunikasi yang baik. Melalui teknologi yang canggih, komunikasi bisa berjalan dengan lancar dan mudah. Sebelumnya, kita tahu bahwa untuk mengirim pesan melalui burung merpati, kemudian melalui pos dan berlanjut melalui sms. Teknologi yang canggih tidak hanya memudahkan dalam berkomunikasi melainkan adanya penghematan dalam biaya. Apalagi kita tahu bahwa smarthphone saat ini sudah menjadi kebutuhan primer. 

Launching Produk Jaringan 4G Plus

Pada umumnya orang tidak terlepas dari smarthphone, karena di smarthphone memiliki banyak aplikasi dalam memudahkan kebutuhan manusia. Namun, tanpa suatu jaringan smarthphone tidak akan berfungsi. Sekarang ini banyak perusahaan-perusahaan telekomunikasi yang mengeluarkan produk agar kita dapat memanfaatkan smarthphone itu dengan baik.

Tanggal 11 Desember 2018, PT Indosat, Tbk mengadakan launching suatu produknya yakni 4G Plus Indosat Ooredoo. Perluasan dan modernisasi jaringan 4G Plus ini membuat daerah yang sebelumnya hanya mendapat jaringan 2G dan 3G, kini semuanya sudah dapat merasakan jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo. Setelah melakukan berbagai ekspansi di luar Pulau Jawa mulai dari Provinsi Lampung, Kalimantan Selatan, dan Sulawesi Selatan. Kini Indosat Ooredoo mengumumkan Sumatera Utara sebagai wilayah kelanjutan dari daerah-daerah tersebut. Launching tersebut diadakan di Hotel Grand Aston pada pukul 11.00 wib dengan mengundang komunitas Blogger Medan dan juga dari berbagai media. Acara dimulai dengan melakukan registrasi ulang.



Keuntungan dari Jaringan 4G Plus

Dengan adanya perluasan jaringan 4G Plus maka masyarakat dapat menikmati internetan tanpa adanya gangguan sinyal, mulai dari streaming video, download/upload yang semakin cepat, bermain game online menjadi lebih asyik, YouTube tanpa buffering, dan instagram tanpa putus serta mengakses aplikasi dan konten favorit secara instan. Dengan keuntungan yang diperoleh dari perluasan jaringan 4G Plus, kita pun dapat berkomunikasi dengan lancar melalui jaringan 4G Plus tersebut. Hal ini dibuktikan melalui testimoni beberapa pelanggan dalam mencoba jaringan 4G Plus ini, dan mereka mengakui bahwa jaringannya lancar dan tidak ada gangguannya, bahkan "mengapa Indosat baru sekarang melakukan perluasan jaringan 4G Plus bukan sejak dulu", itulah salah satu pernyataan dari pelanggan Indosat.



Daerah Perluasan Jaringan 4G Plus

Perluasan jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo tidak hanya di wilayah Sumatera Utara melainkan tersebar di 250 kecamatan dan 29 kabupaten mulai dari Kota Medan, Kota Binjai, Langkat, Deli Serdang, Serdang Bedagai, Asahan, Batu Bara, Bagan Sinembah, Kota Tebing Tinggi, Kota Pematang Siantar, Kota Padang Sidempuan, Kota Sibolga, Samosir, Humbang Hasundutan, Tapanuli Utara, Tapanuli Tengah, Tapanuli Selatan, Dairi, Karo, Simalungun, Toba Samosir, Pakpak Barat, Kota Tanjung Balai, Labuhan Batu, Labuhan Batu Utara, Labuhan Batu Selatan, Mandailing Natal, Padang Lawas, dan Padang Lawas Utara.



Perangkat Pendukung Jaringan 4G Plus

Namun, pelanggan yang ingin merasakan jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo juga harus menggunakan perangkat atau smarhphone yang sudah mendukung jaringan 4G serta telah menggunakan kartu USIM 4G LTE. Sehingga seluruh pelanggan prabayar dan pascabayar regular Indosat Ooredoo existing dapat melakukan penggantian kartu USIM 4G LTE secara gratis hanya dengan membawa kartu Indosat Ooredoo namun dalam keadaan masih aktif serta KTP ke Gerai Indosat Ooredoo terdekat.

Menurut Haroon S. Hameed, Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo bahwa perluasan dan penambahan jaringan di luar Pulau Jawa merupakan komitmen Indosat Ooredoo untuk menyatukan Indonesia menjadi bangsa digital. Di tahun 2018 ini Indosat telah memenuhi komitmen dalam melakukan perluasan jaringan 4G Plus di Lampung, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, Sumatera Utara. Dan pengembangan ini akan terus berlanjut dan selesai di awal tahun 2019. Kini dengan dilakukannya ekspansi jaringan 4G Plus di Sumatera Utara yang meliputi 250 kecamatan dan 29 kabupaten, masyarakat Sumatera Utara dapat merasakan secara langsung dampak yang positif saat melakukan aktivitas digital. Dan semuanya dapat dinikmati dengan akses yang lebih cepat dan stabil dari sebelumnya melalui jaringan 4G Plus dari Indosat Ooredoo dan paket internet yang terbaik dari IM3 Ooredoo.

Benefit Terbaru dari Paket Unlimited

Disamping itu, dalam menyambut liburan dan perayaan akhir tahun, IM3 Ooredoo memberikan penawaran terbaik. Mulai 1 Desember 2018, pelanggan dapat menikmati benefit terbaru dari paket unlimited yang membuat internetan menjadi lebih seru, yakni UNLIMITED akses ke aplikasi INSTAGRAM. Kini tidak perlu khawatir lagi kuota cepat habis bila ingin update stories atau melihat feed Instagram sepuasnya. Pelanggan dapat dengan langsung menikmati benefit Unlimited akses instagram, dimana pelanggan cukup melakukan registrasi atau perpanjangan paket Unlimited + 7GB ke atas per 1 Desember 2018. 

Melalui benefit ini, pelanggan akan tetap bisa akses ke semua aplikasi favorit saat kuota utama habis dan semua aplikasi favorit sehari-hari sudah termasuk di paket internet ini; Unlimited akses Aplikasi sosial media seperti Instagram, Facebook, Twitter, Aplikasi streaming video dan music seperti seperti YouTube, ifflix, Spotify hingga aplikasi transportasi online. Selain itu paket Unlimited ini juga memberikan kuota utama yang besar untuk mengakses internetan lainnya serta Unlimited SMS atau nelpon ke semua operator untuk paket Unlimited JUMBO. Seluruh benefit dari Paket Unlimited ini bisa dirasakan dengan jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo selama 24 jam.

Lebih dari itu, paket Unlimited juga dilengkapi dengan manfaat lainnya yang dikenal dengan “PULSA SAFE”, dimana pelanggan dapat terus menikmati internetan seru dan tidak perlu khawatir pulsa habis karena kelebihan dalam pemakaian kuota internet, dan pelanggan tidak perlu mengecek kuota internet berkali-kali namun pelanggan dapat berlangganan Paket Unlimited dengan tekan *123# atau melalui aplikasi myIM3. Untuk penggunaan wajar Paket Unlimited hanya berlaku pada penggunaan Unlimited aplikasi saja, tidak untuk penggunaan pada kuota utama. 

Dengan banyak produk-produk yang dihasilkan oleh Indosat Ooredoo, semua itu demi memenuhi kebutuhan konsumen dalam berkomunikasi. Sekarang ini para konsumen tidak perlu khawatir untuk saling memberi kabar melalui perkembangan digital.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui :

website www.im3ooredoo.com, tekan *123# , atau download aplikasi myIM3 dari smartphone.




6 komentar:

  1. semoga sinyal si kuning ini makin kuat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.... jadi bisa membantu kita dalam melakukan aktivitas khususnya upload Photo di IG.

      Hapus
  2. Paket Unlimited nya memberikan harapan baru, semoga gak ada lagi cerita kehabisan kuota ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar tuh mas.... semoga aja makin lancar sinyalnya

      Hapus
  3. wuihh akses unlimited Instagram, pasti semangat banget nih aku yang emang suka maen Instagram, jadi ngiler sama si kuning ini.... #jejakbiru

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sama, mbak.... jangan lupa maen-maen ke IG saya ya

      Hapus

Leave a Reply
Your email address will not be published. Required fields are marked *