Pesta Jutawan SOBATKU Memeriahkan Kota Medan - Fuji Astuty

Jumat, Januari 25, 2019

Pesta Jutawan SOBATKU Memeriahkan Kota Medan



Saat ini zaman milenial telah memberi pengaruh perkembangan dunia finansial, sehingga produk-produk finansial pun berkembang yang ditandai dengan munculnya pinjaman online, uang elektronik, serta aneka produk digital finansial lainnya. 

Tentang SOBATKU

Melihat akan kebutuhan masyarakat terhadap produk dan layanan keuangan cukup  tinggi sehingga Bank Sampoerna yang telah berdiri pada tanggal 27 September 1990 bekerja sama dengan Unit KSP Sahabat Mitra Sejati untuk menghadirkan sebuah produk berbasis digital finansial dan dinamakan SOBATKU. 

SOBATKU adalah singkatan dari Simpanan Online Sahabatku yang merupakan tabungan online atau rekening simpanan online berbasis aplikasi dan memungkinkan untuk membuka tabungan hanya cukup melalui smartphone saja.

Pesta Para Jutawan SOBATKU

Beberapa hari yang lalu tanggal 20 Januari 2019 Kota Medan terpilih menjadi tempat  penyelenggaraan Undian Grand  Prize  ke-6  SOBATKU yang bertempat di Ringroad City Walk Mall. Alhamdulillah, aku meendapat undangan untuk mengikuti event ini. Dan siapa pun bisa serta memiliki KTP Sumatera Utara bisa ikut acara ini, jadi tidak terbatas untuk warga Medan  saja. Dengan cara, datang ke lokasi acara terus daftar diri ke SOBATKU di booth yang tersedia.





Acara ini juga dimeriahkan berbagai lomba diantaranya modern dance, dan modeling. Tepat pukul 15.00 wib acara pun dibuka untuk melakukan press conference bagi para media maupun blogger dengan para pejabat SOBATKU. Acara tersebut dihadiri oleh Ceppy Y. Mulyana selaku ketua Pengurus dan juga dihadiri oleh Henky Suryaputra merupakan perwakilan dari Bank Sahabat Sampoerna dan disaksikan oleh pejabat Dinas Sosial Medan, Kementerian sosial Republik Indonesia, Polsek  Medan,  Notaris,  tamu undangan,  serta anggota,  dan calon  anggota KIP  Sahabat Mitra Sejati.

Oktavia Laksmi Wardani selaku Head of SOBATKU mengatakan bahwa, “ Medan adalah salah satu kota besar yang memiliki banyak pengguna SOBATKU, dan Medan menjadi urutan no 6 terbesar dalam penggunaan SOBATKU.” Karena SOBATKU ingin lebih dikenal lagi di seluruh Indonesia, maka terlebih dahulu SOBATKU lebih dekat dengan pengguna SOBATKU yang loyal serta memiliki potensi besar.









Gelar Undian Grand Prize SOBATKU

Setelah press conference usai, acara pun dilanjutkan dengan penarikan undian untuk para pemenang. SOBATKU ingin memberikan hadiah undian 100 juta rupiah untuk satu orang pemenang, 4 paket umrah untuk 4 pemenang, serta puluhan hadiah lainnya senilai total milyaran rupiah. Tidak hanya itu saja, Sobatku juga memberikan hadiah satu paket umroh tambahan dan puluhan hadiah uang tunai khususnya bagi warga Sumatera Utara dalam program Jutawan Sobatku. Gelar undian ini sangat dinanti oleh para pengunjung tentu saja mereka berharap memenangkannya.


Dan sebagai acara puncaknya adalah penampilan dari penyanyi Indonesian Idol yaitu Nowela. Penampilan Nowela ini sangat energik hingga para penonton pun ikut bernyanyi serta bergoyang, dan acara ini pun menjadi meriah.



Namun, menjelang Maghrib hujan turun cukup lumayan deras, meskipun begitu Nowela dan para pengunjung tetap semangat menikmati acara hingga usai. Kemudian, SOBATKU akan menyambangi Jawa Timur dan Propinsi lainnya. Pada acara tersebut,

Penyelenggaraan acara ini sangat meriah, mulai dari posisi acaranya, dekorasi serta susunan acaranya. Selain itu, tersedianya kotak instagram untuk spot berphoto sehingga para pengunjung berkeinginan untuk berphoto di kotak instagram. Di belakang kota instagram, ada menara Eiffel yang mini dan ini pun juga cantik untuk berselfie ria.




Registrasi SOBATKU

Untuk meregistrasi aplikasi SOBATKU sangatlah mudah yaitu pertama sekali pengguna mengunduh terlebih dahulu aplikasi SOBATKU melalui Google Play atau APP Store di smarthponenya. Lalu klik “Daftar” dan lengkapi data sesuai dengan KTP. Lalu tunggu proses verifikasi identitas setelah itu akan memperoleh notifikasi sms dan email bahwa akun SOBATKU telah aktif dan dapat dipergunakan.

Keunggulan SOBATKU

Menabung melalui aplikasi SOBATKU memiliki banyak keuntungan, antara lain :
Gratis biaya administrasi dan tanpa saldo minimal
Gratis biaya beli pulsa
Gratis tarik tunai di Alfamart maupun Alfamidi
Gratis transfer antar sesama SOBATKU
Transfer antar Bank dengan biaya murah
Memiliki kesempatan untuk memenangkan ribuan hadiah total milyaran rupiah, berupa undian     bulanan dan undian Grand Prize Rp 100 Juta ditambah paket umroh SOBATKU dalam 3 bulan     setahun.

Tidak hanya keuntungan menabung saja, para pengguna SOBATKU dapat mengajukan pinjaman secara online. Dalam waktu dekat SOBATKU juga menambah fitur yakni :
Fungsi transfer dan pembayaran
Top Up Gopay baik untuk driver maupun customer
Menu faavorit untuk bertransaksi rutin.
Pembayaran di merchant-merchan  seperti KFC dan Elevania
Belanja di Alfamart dengan SOBATKU serta dilengkapi fitur yang telah ada sebelumnya  yakni          setor dan tarik tunai di SOBATKU.
Pembayaran parkir bekerjasama  dengan Secure Parking
Fitur pembayaran Tiket KAI

Sobatku juga mulai mengembangkan produk Saving Plan bagi para penggunanya untuk memberikan fasilitas bagi mereka yang ingin berinvestasi dan juga membuat tabungan berjangka. Agar para penggunanya memberikan fasilitas bagi mereka yang hendak berinvestasi dan membuat tabungan berjangka. Serta mengadakan kerja sama dengan PT Fortress Data Services (FDS) penyedia jasa IT Solution dan sistem aplikasi bagi perbankan juga lembaga bagi keuangan lainnya. Sobatku yakin dapat memberikan pelayanan dan pengembangan fitur yang dapat mengakomodasi keinginan konsumen.

Kekhawatiran Menyimpan Dana dan Bertransaksi Melalui SOBATKU

Untuk menyimpan dana maupun bertransaksi melalui SOBATKU tidak perlu khawatir karena SOBATKU telah dikembangkan dengan sistem keamanan yang sangat baik. Dan Fitur On The Password (OTP) telah turut menjamin keamanan seluruh transaksi baik tunai maupun pembayaran yang dilakukan oleh para pengguna rekening. Sehingga tidak perlu khawatir akan disalahgunakan oleh pihak lain. Selama sipengguna SOBATKU tempat menjaga kerahasiaan PIN dan tidak dibagi kepada siapapun.  

Catatan :

Undian SOBATKU ini tidak dipungut biaya/pajak. Maka waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan SOBATKU untuk meminta pajak hadiah. Itu adalah suatu penipuan, karena itu, anda perlu waspada terhadap penipuan a/n SOBATKU, sebaiknya anda perlu mengganti PIN secara berkala serta merahasiakan Pin, OTP dan pertanyaan keamanan anda. Demikianpula dalam bertransaksi online, anda tetap berhati-hati dan selalu waspada saat hendak transfer dana. Dan hubungi Call Center atau email ke PICSOBATKU@sahabat-ukm.com jika anda tidak merasa melakukan transaksi.


Apakah Jutawan SOBATKU berikutnya adalah kamu ? Yuk nabung di SOBATKU :)


Info :
Website    : www.sobatku.co.id
Facebook : SobatkuID
Instagram : @Sobatku_ID
Twitter     : @sobatkuid 


Tidak ada komentar:

Leave a Reply
Your email address will not be published. Required fields are marked *