Menu yang Melegenda, Mie Ayam Jamur Mahmud - Fuji Astuty

Senin, Desember 23, 2019

Menu yang Melegenda, Mie Ayam Jamur Mahmud


Mie ayam, mendengar kata ini siapa yang tidak tertarik untuk menikmatinya. Apalagi bila ada kata jamur, rasa mie ayam akan semakin maknyus. Di Medan, mie ayam jamur merupakan makanan yang tidak asing atau bukan makanan yang baru. Manusia memiliki sifat pembosan, biasanya makanan yang sering tersaji bisa membuat kebosanan itu terhampiri. Berbeda dengan mie ayam Mahmud ini, bila kita makan mie ayam Mahmud ini, kita tidak pernah bosan untuk melahapnya.

Tidak terasa usia Mie Ayam Mahmud hampir 31 Tahun. Bagi manusia usia ini merupakan usia yang dewasa. Alhamdulillah, mie ayam Mahmud ini, tetap menjaga kualitas rasa mie ayamnya. Bahkan mie ayam ini, buatan sendiri. Jadi kita tidak perlu khawatir akan bahan dari Mie ayam ini, Insyaa Allah halal. Dengan bertambahnya usia Mie Ayam Jamur ini, maka sangat sesuai Mie ayam jamur ini semakin melegenda. 


Saat kita duduk santai di warung Mie Ayam Mahmud ini, kita bisa memilih menu selain Mie Ayam, karena di warung ini juga menyediakan beraneka ragam menu makanan, seperti masakan khas nusantara, dengan menu oriental, aneka seafood, dan berbagai jenis minuman. Tidak hanya menunya saja, lokasi Mie Ayam ini juga strategis yaitu di Jl. Abdullah Lubis seberang dari Masjid Al Jihad. Selain itu, penataan ruangannya cukup rapi. Sehingga konsumen semakin nyaman dan betah duduk di warung ini. Outlet-outlet mie ayam ini telah menjamur sehingga konsumen mudah menemukannya dan kita tidak akan kesulitan bila ingin makan mie ayam jamur Mahmud ini, antara lain : di Carefour Medan Fair dan Citra Garden, Amaliun food court dan Thamrin Plaza Food Court. Tidak hanya di kota Medan saja, di daerah lain terdapat outletnya yaitu Jababeka. Maka konsumen tidak kesulitan untuk menikmati mie ayam ini.

Bagi umat muslim, tidak perlu khawatir bila ingin sholat, karena di warung ini juga menyediakan mushalla. Dan mereka juga menyediakan ruangan privat sehingga dari komunitas atau organisasi yang ingin membuat acara bisa di warung ini.

Beberapa hari yang lalu, saya diajak oleh adik saya untuk makan mie ayam jamur Mahmud. Pada saat itu, saya memilih menu yang sama dengan adik saya yaitu mie ayam jamur spesial jumbo dibarengi dengan teh manis dingin. 

Mie ayam jamur spesial jumbo ini benar-benar porsi jumbo dengan ukuran saya. Pada menu ini berisi mie ayam, telur, sayur sawi, bakso dan 2 buah pansit. Lalu mie ini ditaburi dengan saos dan kecap, juga sayur dan potongan daging ayam. Mie ayam jamur ini termasuk jenis makanan yang cepat saji. Namun, tetap memperhatikan kualitas, mulai dari bumbu, mie bahkan padanan dari mie tersebut. Sehingga konsumen tidak merasa bosan dengan mie ayam jamur Mahmud ini. 


Mie Ayam Jamur Mahmud ini, merupakan usaha yang tidak ingin mengecewakan konsumennya. Sehingga melakukan banyak terobosan baru dengan menggunakan teknologi yang cukup canggih. Dengan adanya teknologi yang canggih, kita tidak perlu khawatir lagi. Karena kita bisa memesan menu di mie ayam jamur mahmud bisa melalui Grab food maupun go food. Dengan harga yang sama, namun kita cukup membayar ongkos kirim. Tidak hanya itu saja, Mie ayam jamur Mahmud ini juga memiliki website. Sehingga kita semakin tahu perkembangan yang terbaru mengenai Mie Ayam Jamur Haji Mahmud ini. 


Tidak ada komentar:

Leave a Reply
Your email address will not be published. Required fields are marked *