Keistimewaan JA Glow Intense Lightener pada Wajah - Fuji Astuty

Jumat, Januari 31, 2020

Keistimewaan JA Glow Intense Lightener pada Wajah




Produk JA Glow Intense Lightener

Setiap wanita menginginkan memiliki wajah yang cantik dengan kulit wajah yang bersih, glow, putih dan lainnya. Dengan demikian wanita itu akan melakukan perawatan.

JA Glow Intense Lightener adalah suatu produk skincare yang diformulasikan di New York. Brand yang memiliki impian untuk membawa produk skincare lokal mampu bersaing dengan produk lokal maupun internasional. Tentu saja akan mempercantik kulit wanita yang memakai produk ini. JA Glow Intense Lightener adalah water base mousterizer, dengan tekstur gel yang memiliki tekstur ringan dan mudah menyerap. Sangat cocok bila digunakan sebagai make up untuk semua jenis kulit. Produk ini merupakan serum yang bersifat antioksidan dan vitamin untuk kulit wajah, sehingga mulai dari usia 13 tahun pun bisa memakai produk ini. Produk ini memberikan fungsi Essence, Serum, Moisturizer dan Base Makeup. 



Kandungan di dalam Produk ini 

Produk ini diformulasikan memiliki kandungan :

1. Onion Extract memiliki kandungan vitamin A, C dan E serta mampu memperlambat proses penumpukan sel kulit mati yang akan menyebabkan penuaan dini dan  pelindung dari efek buruk oleh sinar UV.
2. Niacinamide merupakan salah satu bentuk vitamin B3 yang berperan sebagai pencerah warna kulit dengan merangsang produksi kolagen pada kulit. Serta untuk membantu mengatasi masalah lainnya antara lain, garis halus, hiperpigmentasi, jerawat, kulit berminyak, dehidrasi, dan warna kulit yang tidak merata. 
3. Tranexamic acid belum cukup terkenal di Indonesia, namun pemakaiannya di luar sudah sangat populer bahkan penelitiannya cukup banyak. Tranexamid Acid bisa mencerahkan kulit wajah dengan pemakaian selama 14 hari. Dan terbukti bisa mencerahkan lebih efektif daripada penggunaan hydroquinon namun tanpa memiliki efek samping. Dan juga mampu mengatasi hiperpigmentasi serta melasma karena kemampuannya yang dapat menghambat tirosinase, yaitu enzim yang merangsang produksi melanin pada kulit.
4. Moisturize, ini dapat membantu untuk memperkuat skin barrier dengan extract aloe vera yang akan melembabkan kulit. Diformulasikan dengan bahan dasar air sehingga ringan dan mudah menyerap bahkan tidak lengket.
5. Allantoin dan phanthenol adalah sebagai pelembab yang mampu memperbaiki serta membantu membenarkan kerusakan pada skin barrier kulit dalam membantu proses healing sekaligus proteksi untuk kulit. 



Produk ini Aman 

JA Glow Intense Lightener adalah skincare yang telah melewati proses evaluasi dan  mendapatkan izin edar dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM). Ini penting pada suatu produk untuk memastikan tidak ada bahan berbahaya maupun bakteri yang masuk di dalam produk tersebut. Selain itu juga diproses melalui tahapan serta menggunakan produk-produk yang halal dalam tahapan pembuatannya. Sehingga produk ini aman untuk digunakan.

Selain itu, JA Glow Intense Lightener tidak mengandung parfum bahkan bahan pewarna sehingga sangat aman bagi kulit sensitif. Karena pelembab kulit dengan tekstur dasar air / water-based tidak lengket, mudah meresap, dan tidak membuat kulit berminyak. Sehingga pemilik kulit oily skin dan acne prone skin tidak perlu takut untuk menggunakan JA Glow Intense Lightener. Bahan dasar airnya juga dapat melembabkan dengan maksimal, tentu saja tanpa memberikan efek lengket yang tidak nyaman dicuaca panas. Kelebihan lainnya dari tekstur watery-gel adalah terasa ringan dan segar di wajah, maka bisa menghidrasi kulit, sekaligus memberikan nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan.

Cara Pemakaian

Supaya mendapatkan hasil yang maksimal, perlu mengikuti aturan pemakaiannya. JA Glow digunakan secara rutin yaitu 2 kali sehari pada pagi dan malam. Seminggu ini saya menggunakan produk ini, Alhamdulillah produk ini aman. Apalagi kulit wajah saya sangat sensitif, karena itu dalam menggunakan kosmetik dan juga produk-produk perawatan butuh ekstra hati-hati. Masih seminggu saya sudah bisa merasakan khasiatnya. Kulit wajah ini menjadi lembab dan mulai kelihatan glownya. Saat gelnya menyentuh kulit terasa dingin dan memiliki warna bening. 



Produk ini diformulasi cukup baik hingga dalam kemasan JA Glow Intense Lightener menggunakan sistem Airless Pump, maka higienisan dan kebersihan isi botol semakin terjaga dengan baik.

Untuk mengetahui lebih mendalam lagi mengenai produk JA Glow Intense Lightener dengan mengunjungi sosial medianya : IG : @jaglowskin


Tidak ada komentar:

Leave a Reply
Your email address will not be published. Required fields are marked *