Kesegaran Mandi Parfum Melalui Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash - Fuji Astuty

Senin, Maret 30, 2020

Kesegaran Mandi Parfum Melalui Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Setiap orang suka dengan keharuman dan bersih. Oleh karena itu, mereka selalu mandi lebih dari sekali. Mandi merupakan salah satu cara untuk membersihkan kotoran-kotoran yang menempel pada tubuh kita setelah seharian telah beraktivitas. Selain mandi, perlu juga menggunakan sabun. 

Vitalis baru-baru ini merilis Vitalis body wash dalam tiga varian, antara lain : 

* Soft Beauty adalah sabun mandi yang memiliki warna botol ungu yaitu mengandung vitamin E dan ekstrak buah alpukat sehingga memberikan manfaat Skin Nourishing sehingga bagus dalam menjaga kelembaban dan merawat kulit. Sehingga kulit tetap menjadi kenyal, tetap lebih halus, lembut, dan terawat. Hal ini akan membantu kita dalam tampilan yang lebih glamour dan dikagumi. 

* White Glow adalah sabun mandi yang memiliki botol berwarna Pink, yaitu memiliki top note dengan aroma fruity dari paduan manisnya cherry dan raspberry serta paduan wangi marshmallow dan gardenia sehingga semakin lembut dan elegan. Sabun mamdi ini memberikan manfaat skin brightening yang membantu dalam merawat kulit sehingga kulit tampak bersih, halus, lembut, cerah dan bersinar. 

* Fresh Dazzle adalah sabun mandi yang memiliki botol berwarna hijau, yaitu mengandung ekstrak teh hijau dan ekstrak buah Jeruk Yuzu,  untuk kulit terasa lebih bersih dan menyegarkan. Sehingga memberikan manfaat skin refreshing. Selain itu, variant  parfum yang digunakan diawali dengan kesegaran wangi Bergamot, kemudian diikuti wangi Floral Bounquet yang elegan feminim dan disukai oleh para wanita. Serta ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. 


Tiga varian ini memiliki packaging yang terdiri dari tiga warna yang menggambarkan tiga varian dari body wash. Selain itu, sabun mandi Vitalis ini memiliki aroma parfum yang lembut  dan tahan lama. Serta di kulit tidak kering melainkan kulit menjadi lembut. Dan tubuh menjadi bersih, segar, dan juga wangi. Dengan demikian, kita akan kembali semangat untuk beraktivitas kembali.

Bagi saya yang memiliki hobi mandi. Semua varian ini saya suka. Hingga saya pun bingung untuk memilih salah satunya. Dilihat dari kemasannya, sabun mandi ini memiliki body yang melengkapi dan tutup yang Press Top anti tumpah. Sehingga mudah dibawa kemana-mana dan tidak boros dalam pemakaiannya. Sedangkan bagi yang telah memiliki botol, telah tersedia kemasan refill dan harganya juga kompetitif. 

Dengan menggunakan sabun mandi Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash ini tidak hanya kesegaran yang saya rasakan melainkan, aroma wangi pada tubuh. Serta mengembalikan semangat dan rasa percaya diri saya dalam aktivitas. 

Di saat kondisi pandemi Covid-19 ini, kita perlu menjaga kebersihan. Bahkan dokter menyuruh kita untuk setelah pulang ke rumah kita segera mandi. Mendengar arahan tersebut, tentu saja, kita akan berpikir yang aneh-aneh dengan wabah ini. Namun, mandi dengan Vitalis ini pikiran kita yang aneh-aneh pun akan sirna. 

Dan setelah ada arahan untuk kita bekerja di rumah, kebersihan tetaplah harus kita jaga. Alhamdulillah, mandi dengan sabun mandi Vitalis membuat kita makin segar dan rasa bosan untuk bekerja di rumah pun segera pergi seperti kuman-kuman yang tersapu di saat sabun cair ini membersihkan tubuh kita.

1 komentar:

  1. Bener loh kak, bebersih itu salah satu cara efektif hilangkan suntuk, apalagi saat di rumah aja gini. Apalagi kalau mandinya wangi dan seger, yang hijau boleh tuh kak jadi aromatherapy soalnya wanginya berasa kayak di Jepang, hehe

    BalasHapus

Leave a Reply
Your email address will not be published. Required fields are marked *