Gaya Hidup Sehat The Baldys Bersama Lemonilo - Fuji Astuty

Sabtu, Agustus 01, 2020

Gaya Hidup Sehat The Baldys Bersama Lemonilo


Di masa pandemi ini tidak mengurung niat bagi siapapun untuk melakukan kegiatan. Apakah di rumah atau di luar, namun tetap kita harus mengikuti protokol Kesehatan. Dengan adanya wabah covid-19 ini, banyak kegiatan yang dilakukan secara online, diantaranya event Lemonilo ini. 

Kemarin, tanggal 28 Juli 2020 pukul 12.30 wib Lemonilo melakukan kegiatan secara virtual dengan menggunakan aplikasi zoom. Event ini ingin memperkenalkan Brand Ambassador dari Lemonilo itu sendiri. Selain itu, agar kita semakin mengenal produk-produk apa saja yang diproduksi oleh Lemonilo.

Setiap orang berusaha untuk tetap menjaga kesehatan, dengan adanya wabah ini kita pun semakin lebih menjaga kesehatan kita. dengan memperbaiki gaya hidup kita dan mengarah kepada gaya hidup yang sehat. Tidak hanya di lingkungan kita melainkan pada menu makanan yang akan kita makan.


Lemonilo merupakan startup yang dibentuk oleh tiga orang anak muda Indonesia yaitu Johannes Ardiant (Chief Product & Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO) dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO). Selain itu Lemonilo merupakan brand healthy lifestyle consumer goods berbasis teknologi dan terus berinovasi menghadirkan produk-produk makanan sehat dan alami untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia. Lemonilo berharap supaya dapat menjembatani masyarakat Indonesia melakukan pola hidup yang lebih sehat dengan mudah, enak, dan terjangkau. Salah satu produk andalannya adalah Mie Instan Lemonilo yang dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya seperti pengawet, pewarna dan perisa buatan, namun tetap menghasilkan rasa yang enak. Mie instan Lemonilo ini memiliki pewarna dari sayur-sayuran. Selain itu, mie ini tidak digoreng namun dipanggang. Dan memiliki kalori yang rendah. Dan bisa dikonsumsi oleh anak yang berusia 1 (satu) tahun. Dengan demikian mie instan Lemonilo adalah solusi pertama sebagai ‘pilihan lebih sehat’ untuk keluarga Indonesia. 

Mbak Shinta Nurfauzia dan Mas Ronald Wijaya menceritakan alasan memproduksi Mie Lemonilo, yaitu untuk mengajak keluarga Indonesia beralih ke gaya hidup lebih sehat. Menurut Bapak Ronald, Lemonilo ini aman dikonsumsi oleh anak yang berumur 1 tahun. 

Lemonilo tidak hanya memproduksi mie instan saja melainkan juga memproduksi, bumbu masak, kecap dan hands sanitizer. Lemonilo telah memiliki 40 varian produk sehat lainnya. Sekarang The Baldys menjadi Brand ambassador Lemonilo. Namun jauh sebelum menjadi brand ambassador Lemonilo, The Baldys memang penggemar makan Lemonilo, karena memiliki kalori yang rendah, tidak pakai pewarna dan dari bahan alami. Sehingga mereka bisa mengkonsumsi mie Lemonilo sehari sampai 3 kali karena rasanya yang enak.


Shinta Nurfauzia, mengungkapkan alasan keluarga The Baldys dapat menjadi representasi keluarga hebat Indonesia serta rekan yang tepat untuk menyampaikan gagasan Lemonilo akan pentingnya menerapkan hidup sehat kepada masyarakat Indonesia. “Lemonilo sangat senang dapat berkolaborasi dengan keluarga The Baldys. Keluarga ini memiliki misi yang selaras dengan Lemonilo sebagai brand yang ingin membuat gaya hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal.”

“Excited dan bahagia banget bisa menjadi bagian dari keluarga Lemonilo sekaligus dipercaya menjadi Brand Ambassador produk Mie Instan Lemonilo. Karena Mie Lemonilo ini terbuat dari bahan alami, tanpa penyedap rasa, pengawet, dan juga tanpa pewarna buatan sehingga sangat aman dikonsumi oleh keluarga kami. Kesehatan adalah yang utama, terlebih dengan kondisi pandemi ini di mana gaya hidup sehat sudah menjadi kebutuhan mutlak agar imunitas tubuh juga selalu terjaga,” demikian ungkapan dari Baldy Mulia Putra mewakili keluarganya.


Dengan adanya mie instan Lemonilo, kita tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi mie instan setiap hari. Selama ini, banyak orang yang khawatir dalam mengkonsumsi mie instan. Selain itu, kita juga tetap melakukan gaya hidup yang sehat dengan mengkonsumsi makanan yang sehat. 

Tidak ada komentar:

Leave a Reply
Your email address will not be published. Required fields are marked *