Momen Ulang Tahun Rafathar, Sejak Dini Raffi-Nagita Ajarkan Pola Hidup Sehat - Fuji Astuty

Minggu, September 20, 2020

Momen Ulang Tahun Rafathar, Sejak Dini Raffi-Nagita Ajarkan Pola Hidup Sehat




Saat ini kita masih dilema dengan wabah covid-19. Namun, kita pun tidak bisa meninggalkan aktifitas kita karena wabah ini. Kita tetap harus melakukan aktifitas yang positif. Tidak bisa dipungkiri bahwa wabah ini menimbulkan dampak psikologi bagi setiap orang, diantaranya rasa cemas, takut, dan kesedihan yang berakhir pada stress. Stres merupakan suatu hal yang tidak baik dan kita harus mencegahnya. Demikian pula dengan wabah ini. Siapa pun tidak ingin terjangkit wabah ini. Bila dipikir-dipikir, wabah ini memberikan hikmah bagi kita semua. 

Selama ini orang cuek terhadap kesehatan, sejak wabah covid-19 ini orang berupaya untuk menjalani kehidupan sehat. Mulai dari hal yang kecil sampai hal besar. Bahkan orang rela mengeluarkan uang banyak untuk hidup sehat. Namun, kita harus memulai dari yang dasar yakni bagaimana pola makan kita? Banyak makan yang siap saji dan kita tahu bahwa makan itu kuranglah sehat bagi tubuh kita. Tapi kita tidak bisa menghindari karena padatnya aktifititas yang kita hadapkan. 


Mie Lemonilo Rafathar

Bulan lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun ke 5 untuk putranya yakni Rafathar. Di hari ulang tahun tersebut, Gigi berharap agar putranya selalu tumbuh menjadi anak yang sehat. Karena itu, Gigi pun menyediakan makanan yang sehat bagi putranya. 

Mie Lemonilo, siapa yang tidak mengenal mie ini? Di momen yang indah tersebut Gigi memberikan asupan sehat dari mie instan Lemonilo. Sekarang ini, kita tidak perlu khawatir bahwa makanan instan juga ada yang sehat. Semua tergantung bagaimana cara pembuatannya. 

Mie Lemonilo dibuat melalui proses pemanggangan bukan penggorengan. Dengan demikian rendah lemak dan rendah kalori. Bahkan Raffi Ahmad mengakui dengan menyantap Mie Lemonilo ini perutnya tidak begah karena tidak mengandung bahan pengawet. Dan tanpa zat pewarna, warna hijaunya bersumber dari sayur bayam. Demikian juga untuk bumbunya tanpa micin. Jadi kita tidak perlu khawatir lagi. Meskipun harga nambah dikit manfaat tambah banyak, ungkap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sejak dini, Gigi telah mengajarkan putranya untuk hidup sehat melalui makanan yang disajikan, dan biasanya seorang anak akan mengikuti kebiasaan orang tuanya. Jadi, saat Rafathar sudah mulai dewasa maka ia tetap menjaga pola hidup sehat.

Dengan memakan makanan yang sehat, Insyaa Allah… stamina tubuh kita tetap sehat dan kuat. Sehingga virus atau kuman akan sulit menjangkiti tubuh kita. Oleh karena itu, kita tidak perlu stres saat menghadapi wabah ini. Kita hanya perbaiki gaya hidup kita atau pola hidup kita.

Keseruan Ulang Tahun Rafathar

Kita bisa belajar dari keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, mereka tetap merayakan ulang tahun putranya dan bagaimana membuat putranya memiliki keluarga yang bahagia. Dan itu menjadi suatu hal yang kelak akan menjadi suatu kenangan yang tak mungkin dilupakan bagi putranya. Karena yang ia inginkan adalah perhatian dari orang tuanya. Momen ulang tahun tersebut diabadikan dalam unggahan youtube. Keseruan momen perayaan ulang tahun Rafathar tak berhenti di situ, Gigi dan Rafathar kemudian melakukan unboxing setumpukan kado ulang tahun. Kado tersebut dikirim dari para kerabat maupun rekan keluarga Rans Entertainment. Selamat Ulang Tahun Rafathar semoga menjadi anak yang sholeh dan sehat selalu.



Yuk intip keseruan ulang tahun Rafathar...

Di momen ulang tahun Rafathar, Raffi-Gigi ajarkan pola hidup sehat untuk sang buah hati. Momen ini ada di kanal YouTube Rans Entertainment "BONGKAR KADO RAFATHAR. SEMUANYA ADA DI SINI!!! DARI YANG KECIL SAMPE YANG WOWWW!!!!!" yang diunggah pada 16 Agustus 2020 lalu. Sebuah momen ulang tahun yang bertabur, ucapan, doa maupun hadiah.


Varian Mie Lemonilo 

Saat ini, kita tidak perlu khawatir untuk memperoleh Mie Lemonilo, karena mie Lemonilo mudah diperoleh yakni di supermarket dan minimarket. Ada ragam rasa dari Mie Lemonilo ini, seperti : Mie Instan Kuah dengan varian rasa ayam bawang dan kari ayam. dua varian ini memiliki warna dari bahan alami, warna di Lemonilo Mie kuah ayam bawang diambil dari daun bawang sedangkan Lemonilo Mie kuah kari ayam menggunakan kunyit untuk warna kuningnya. Selain mie kuah Lemonilo juga ada mie goreng Lemonilo, dan warna di mie nya juga dari bahan alami, seperti yang diungkapkan oleh Raffi Ahmad berasal dari bayam. Jadi, kamu lebih memilih yang varian mana ya?



26 komentar:

  1. Yak saya jadi kepengen makan Mie Lemonilo. Kayaknya menggugah selera gitu. Kapan ya? :D. Apalagi memang perlu banget ya kan jaga kesehatan. Saya termasuk penyuka mie juga nih.

    BalasHapus
  2. wahhh jadi pengn coba lemoniloo nihh

    BalasHapus
  3. Jadi penasaran pengen nyoba Lemonilo. Berhubung sukanya mie kuah, kayaknya aku bakalan milih mie lemonilo kuah yang varian ayam bawang deh.

    BalasHapus
  4. Aduh jadi pengen nyobain. Kemaren tu sempat lihat-lihat iklannya tapi belum sempat beli, ini tuh jadi ngiler sendiri. Apa seenak yg mie instan biasa ya?.
    Biasanya akutu takut makan mie instan karena takut menumpuk penyakit. tapi yang ini kayaknya jadi solusi deh ya...

    BalasHapus
  5. Wah... Mantapnyaa, jadi kepingin.. 😍😍

    BalasHapus
  6. Mantappppp, Kak Fuji. Enak kaliii kayaknya. Maulahhh, Kak e. Cusssssss dulu ke Indomaret beli Lemonilo.

    BalasHapus
  7. semenjak kenal lemonilo beberapa bulan lalu, asal stok mie instan sekarang lemonilo aja. .

    BalasHapus
  8. anak awak sempat GTM kak, gak mau makan apa2, mubgkin bosan kali ya. Eh awak variasikan pake lemonilo, mau makan dia.. gak cemas juga karena lebih amab dikonsumsi kab ya

    BalasHapus
  9. Ternyata mau hidup sehat itu mudah ya kak, di mulai dari mengganti kebiasa lama menjadi mengkonsumsi mie sehat lemonilo yang dari bahan-bahan alami. Jadi tertarik buat cobain mie lemonilo juga nih

    BalasHapus
  10. Apa gak makin sehat, perhatian kedua orangtua udah lebih dari cukup. :D

    BalasHapus
  11. Senang banget pastinya Rafathar bisa merayakan ulang tahun bersama keluarga,apalagi dapat banyak hadiah spesial dari orang-orang tersayang ya.

    BalasHapus
  12. Kebetulan ada Lemonilo tinggal sebiji di lemari. Yaudah aku masakmasak deh karena kok tetiba ngiler liat Raffatar makan mie sehat ini.

    BalasHapus
  13. lemonilo solusi banget, apalagi masa masa pendemi begini, semua makanan yang sehat sehat memang lagi laris. Mantul juga nih jadikan ide bisnis.
    Mkasih kak utk inspirasinya

    BalasHapus
  14. mi lemonilo segala rasa dah pernah nyobain. seneng sih ada mi instan yg relatif aman utk keluarga. jd berasa mak rafathar!

    BalasHapus
  15. Lemonilo ini memang sedap sekali, bergizi pula. Tak salah jika keluarga Raffi memilihnya sbg makanan sehat untuk Rafathar.

    BalasHapus
  16. Aku baru ngeh produk Lemonilo ini dari artikel para blogger ya, penasaran dengan mi nya yang dipanggang jadi lebih sehat..

    BalasHapus
  17. hikmah dari banyaknya blogger yg mengulas tentang rafathar; kamu gak perlu jd anak raffi ahmad utk bs makan lemonilo. percayalah!

    BalasHapus
  18. Belum pernah coba yg kari ayam. Kapan-kapan coba ahh

    BalasHapus
  19. Makin hari Rafathar makin pintar. Saya sempat tercengang dengan pernyataannya di Vlog Zaskia Sungkar saat Rafathar bilang cita-citanya mau jadi orang biasa. Sungguh pemikiran yang out of the box.

    BalasHapus
  20. Aiih melihatnya saja sudah bikin ngiler, jadi pengen nyoba jugaa.

    Pasti nnt anak2 d rumah juga suka, mudah2an ini bs jadi alternatif buat anak2 d rumah yaa

    BalasHapus
  21. ini aku nyobain mie-nya dan enak, baunya juga khas. udah berasa kayak makan bihun dengan sambel khas buatan umi di rumah.

    BalasHapus
  22. Setuju aku kak, pola makan sehat itu dilatih sejak dini dan seluruh keluarga harus menerapkannya gak hanya anak doang hehe

    BalasHapus
  23. Semoga Rafathar tumbuh jadi anak sholeh dan sehat selalu. Btw, jadi pengen cobain mie instan Lemonilo yang hijau itu..

    BalasHapus
  24. Mie nya emang agak mahal tapi demi sehat ga apa kasih lebih demo manfaat lebih juga

    BalasHapus
  25. Jadi ingin rasanya mencoba mie lemonilo setelah tau mie instan ini tanpa pengawet dan dari bahan alami. Mengenai hidup sehat mesti tetap diterapkan dalam keadaan pandemi dan new normal.

    BalasHapus

Leave a Reply
Your email address will not be published. Required fields are marked *