Kalimat Bijak Untuk Kaum Perempuan - Fuji Astuty

Minggu, Oktober 10, 2021

Kalimat Bijak Untuk Kaum Perempuan

1. Perhiasan terbaik seorang wanita adalah rasa malunya. (Fatimah binti Muhammad)

2. Wanita adalah tiang negara, jika baik wanianya baik pula negara itu, tetapi jika jelek wanitanya, maka jelek juga negara itu. (Nabi Muhammad SAW)

3. Dunia adalah perhiasan, dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah istri yang sholehah. (Nabi Muhammad SAW dari HR Muslim)

4. Islam menaikkan derajat wanita dari dasar bumi hingga pada akhirnya surga diletakkan di bawah kakinya. (Dr Maulana Ansari)

5. Pria mengimpikan wanita sempurna. Wanita menginginkan pria sempurna. Mereka tidak tahu bahwa Allah menciptakan mereka untuk menyempurnakan satu sama lain. (Ahmad Al Shugairi)

6. Wanita bukanlah pakaian yang bisa kamu pakai dan kamu lepas semaumu. Mereka terhormat dan memiliki haknya. (Umar bin Khattab)

7. Wanita itu sama seperti bunga. Mereka harus diperlakukan dengan lembut, baik, dan penuh kasih sayang. (Ali bin Abi Thalib)

8. Seandainya seorang wanita penghuni surga melongok ke bumi. Niscaya surga sampai bumi terang bercahaya dan seluruh bumi semerbak wangi karena bau harum tubuh wanita tersebut. Sungguh kerudung yang dipakai oleh wanita penghuni surga itu lebih baik dari pada duni dan semua isnya. (HR Bukhari)

9. Dalam Islam, seorang wanita dianggap sebagai "homemaker". Dia tidak dianggap sebagai "housewife", karena dia tidak menikah dengan rumah. (Dr. Zakir Naik)

10. Seorang wanita sholehah, meski dia tidak cantik, akhlak dan agamanya membuatnya menarik. (Ibnu Utsaimin)

11. Jika semua orang tahu status sesungguhnya seorang wanita Muslimah dalam Islam, pria pun pasti ingin menjadi wanita. (Syaikh Akram Nadawi)




Tidak ada komentar:

Leave a Reply
Your email address will not be published. Required fields are marked *