Givency One Menghadirkan Kenzo sebagai Hunian Ekslusif di Medan - Fuji Astuty

Sabtu, Januari 21, 2023

Givency One Menghadirkan Kenzo sebagai Hunian Ekslusif di Medan

Memiliki rumah yang nyaman, aman dan bersih serta fasilitas yang lengkap adalah dambaan setiap orang. Perkembangan property di Medan saat ini mulai berkembang lagi sejak pandemi mulai reda.  Sejak adanya pandemi banyak orang melakukan Work from Home dan Work at Home. Tentu kita membutuhkan fasilitas untuk mendukung agar kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. Meskipun pandemi mulai reda, tanpa kita sadar bekerja di rumah sudah menjadi kebiasaan atau aktivitas kita dalam kehidupan. Sehingga hal ini memudahkan bagi masyarakat Medan untuk memiliki rumah di kota Medan.


Givency One

PT Graha Citra Mahardika (Wiraland Property Group) adalah perusahaan pengembang real estate yang terbaik di Indonesia dan telah berpengalaman lebih dari 15 tahun. Wiraland hadir pertama sekali di Medan tahun 1995. Wiraland mengembankan hunian rumah tapak yang di-integrasikan dengan fasilitas lengkap dan luas bagi penghuni. Perusahaan ini memiliki tagline “Driven by Vision, Powered by Action”. Wiraland memiliki banyak proyek. Salah satunya adalah Givency One. Dilihat dari kebutuhan masyarakat zaman now yang semuanya ingin cepat dan instan, hal ini menjadi dasar bagi Wiraland menghadirkan perumahan Givency One Medan.


Rumah Givency One Medan menjadi pilihan yang terbaik untuk meningkatkan value gaya hidup. Dikembangkan oleh Wiraland, hunian ini menawarkan disain modern - kontemporer di tengah lingkungan yang asri. Perumahan ini mengandalkan konsep natural. Maka lingkungan perumahan ini menampilkan citra hijau. Namun, huniannya bernuansa modern dan memberi kesan yang menarik sejak pandangan pertama serta di design khusus supaya tetap bisa nyaman dalam work from home, work at home maupun work at facility yang tersedia di dalam perumahan Givency One.




Selain itu, Givency One dirancang untuk seorang pengusaha, ekskutif muda, maupun sosok pribadi yang suka berpindah tempat tinggal, Givency One tetap yang terbaik. Saat ini peminat givency one bervariasi mulai dari kaum milenial hingga para senior yang kebutuhannya berbeda-beda. Namun, givency one membuktikan bahwa kebutuhan setiap jenjang usia dapat terpenuhi dalam lingkungan ini. Untuk keamanan di Givency One tidak perlu diragukan lagi. Di berbagai sudut telah terpasang CCTV yang siap mengawasi rumah sehingga anda dapat bepergian dengan tenang.   


Setelah sukses dengan 3 (tiga) cluster pertama yang sold out, Givency One menghadirkan cluster terbaru Kenzo The Living of Now adalah hunian ekslusif dengan unit terbatas. Memiliki lokasi yang sangat dekat dengan Gerbang Utama, fasilitas Danau, Gazebo dan Clubhouse, hunian mewah dan eksklusif tentu membuat bangga penghuninya. 


Fasilitas-fasilitas

Fasilitas-fasilitas yang disediakan, antara lain:

1. Danau dan Gazebo

Memperlihatkan suasana yang indah, nyaman dan family friendly (bisa santai memberi makan ikan di Danau dan menikmati suasana di Gazebo)


2. Exterior dan Interior Kenzo

Dengan konsep hunian pasca pandemic, memiliki area khusus yang didesain untuk Work from Home dan Work at Home. Rumah 3 lantai dengan luas yang maksimal, exterior yang dibangun khusus dengan konsep carport seperti basement (Tanpa butuh penambahan kanopi dll). 


3. Fasilitas Eksklusif

Club house, kolam renang, children park sampai lapangan basket memberikan environment yang sehat. Dengan demikian, kita tidak perlu jauh-jauh mencari tempat olah raga seperti renang, bermain basket. Dan saat lelah bekerja bisa menikmati taman-taman yang indah. 



Lokasi 

Lalu, dimana lokasi Givency One?

Lokasi perumahan ini terletak di jalan Gaperta Ujung, Medan. Lokasi yang super strategis untuk dijangkau dari berbagai sudut kota Medan. Lokasinya hanya hitungan menit dari Mall Manhattan, area ringroad, dan sangat dekat dengan pintu Toll Helveia Medan. 


Dimana Beli Rumahnya ?

Untuk mengetahui informasi lebih detail mengenai tipe Kenzo ini dan berbagai macam penawaran menarik bisa hubungi hotline dan social media Givency One (0853 7300 8800 dan Instagram : @Givency one) atau website GivencyOne.com


Memiliki hunian yang eksklusif dengan konsep natural dan bernuansa modern menjadi tempat huni yang sangat di damba oleh setiap orang, apalagi tempat huni tersebut mendukung dalam work from home dan work at home. Maka segala aktivitas berjalan dengan lancar maka mudah mencari cuan dari rumah. 


5 komentar:

  1. Hal yg menarik dari desain rumah tipe Kenzo ini, konsep carport berupa basement

    BalasHapus
  2. Wah menarik yaaa, jadi tau nih informasi nyaa... Terima kasih informasi nya kaak 😊

    BalasHapus
  3. thnaks kak udah dikasi informasi sosmed developernya. cus cek cek kesana

    BalasHapus
  4. Mantap dan aman kali. Fungsional kali semua fasilitas untuk awak yg kerja dari rumah ya, Kak. Pas kali kalau dibungkus satu, ya. Oke kali kriterianya. Pas sama yang lagi dicari.

    BalasHapus
  5. Ruang kerjanya nyaman ya kak. Pencahayaannya pun pas gitu... Pagi-pagi kerja sekalian berjemur

    BalasHapus

Leave a Reply
Your email address will not be published. Required fields are marked *